ISO 9001:2015
HSEQ Awareness
Dapat senantiasa memenuhi ekspektasi dari pelanggan tentunya adalah target yang ingin dicapai oleh organisasi sebagai pelaku bisnis. Dengan mengutamakan kepuasan pelanggan tersebut, para pelanggan akan memiliki kepercayaan bahwa organisasi telah memiliki manajemen yang baik serta dapat melaksanakan pekerjaan dengan hasil yang memuaskan. Hal ini tentunya akan menjadi keuntungan bagi organisasi. Melalui implementasi Sistem Manajemen Mutu berdasarkan ISO 9001:2015, organisasi dapat mencapai hal ini. Sistem Manajemen ini akan senantiasa menjadi koridor bagi organisasi untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Pengembangan Sistem Manajemen organisasi berdasarkan ISO 9001:2015 ini pun akan membantu organisasi dalam menyiapkan dan menyusun dokumentasi yang teruji sebagai dasar penerapan dan evaluasi, serta memberikan strategi untuk penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 bagi perusahaan yang berkomitmen menghasilkan produk dan layanan bermutu serta kinerja yang tinggi.
Training ISO 9001:2015 ini akan mengarahkan dan memberi pemahaman kepada peserta dalam merencanakan, melaksanakan, mengevaluasi, dan meningkatkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 agar perusahaan dapat senantiasa menghasilkan produk dan jasa yang berkualitas.
Training ini akan dilaksanakan dengan interaktif melalui beberapa aktivitas workshop dimana peserta akan diperkenalkan dengan klausul standar sistem manajemen dan contoh implementasinya di berbagai industri. Dengan mengikuti training ini peserta diharapkan: